Berburu Pokemo Dengan Pokemap

Hai sobat, Gamer.
Sekarang saya akan mencoba membahas game mobile yang luar biasa yaitu POKEMON GO. Nah, tentang pokemon go mungkin kalian sudah sangat tau cara bermain pokemon karena game yang satu ini sudah menjadi candu baru bagi pecinta game mobile, bahkan di berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

Dan pasti gamer juga tau bagaimana cara mencari pokemon yang sangat sulit di temukan. tapi gamer gak khawatir karena ada solusi terbaik dari www.indogamers.com untuk memecahkan masalah tersebut, Sesuai dengan slogannya yang berbunyi "One Stop Solution Gamers Destination" mereka terus berinovasi dan memberikan solusi untuk para gamer.

Fitur baru tersebut bernama Pokemap Indogamers. Fitur yang bisa langsung digunakan melalui website Indogamers ini memberikan berbagai informasi penting yang sangat berguna bagi para pemain Pokemon Go. Dengan adanya fitur ini, kalian dapat dengan mudah mendeteksi lokasi mana saja yang terdapat Pokemon. Tidak hanya itu, fitur ini juga mampu memberikan informasi mengenai jenis Pokemonnya.

Fitur yang bisa diakses melalui perangkat mobile ini juga memberikan berbagai informasi penting lainnya seperti lokasi Gym dan juga Pokestop. Selain itu, Pokemap Indogamers juga bisa memberikan informasi mengenai Pokestop mana saja yang dipasang lure module dan juga Gym mana saja yang sudah dikuasai oleh tim Mystic, Valor, maupun Instinc. Dengan adanya fitur ini tentunya berburu dan menangkap Pokemon akan lebih mudah dan cepat bukan? Untuk mencoba fitur ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan di  https://pokemap.indogamers.com/.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Zahirah Net adalah warnet dan game center. yang menyajikan informasi Teknologi Terbaru untuk warnet, game online, Handycache, review, mikrotik, guide terlengkap PC. Artikel yang diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Blog zahirah-net ini agar bermanfaat dan mampu memberikan motivasi kepada para pengusaha warnet dan game online yang baru atau pun yang berencana membuka usaha warnet dan game online.

0 komentar :

Post a Comment

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA".


iklan

 

Copyright © Zahirah Net . All rights reserved. SEO Reports for zahirah-net.blogspot.co.id Template by CB Blogger & Templateism.com

kembali ke atas