Layanan ASTA Indonesia Akhirnya resmi ditutup

Hai, sobat gamer.
Qeon Interactive mengumumkan bahwa MMORPG yang mereka terbitkan di Indonesia, yakni Asta, akan ditutup layanannya pada bulan Agustus ini. Asta adalah MMORPG dengan kualitas grafis 3D keren yang berlatar belakang pada dua dunia yang disebut Gaia dan Shura.

Padahal Game ini diawalin dengan dimintanya gamer untuk menentukan takdirnya masing-masing, antara dua dunia, lima ras dan lima kelas. Fitur pertarungan pun dihadirkan beragam, mulai dari Solo Battle, Team Arena, Battle Ground hingga Realm vs Realm. Dengan fitur battle yang sebanyak itu, sudah pasti akan membawa gamer ke dalam pengalaman bertempur yang menegangkan. Tapi memang game ini kurang sekali peminatnya, bahkan di warnet saya pun pada awal louncing OBT nggak pernah ada yang memainkan  ASTA Indonesia.

Sebelum mengumumkan penutupan layanan, Asta telah mendapatkan update Dreamer yang menghadirkan beragam region, dungeon, raid boss, item mall dan event-event seru. Namun sayang, update saja tidak cukup untuk mempertahankan eksistensi Asta di Indonesia sehingga Qeon memutuskan untuk menutupan layanan Asta server Indonesia pada 15 Agustus 2016.

dibawah ini di kutip dari website resminya Asta Qeon : http://asta.qeon.co.id/news/news/penutupan-layanan-asta-indonesia

 Penutupan Layanan ASTA Indonesia





Dear Savior,
Tidak terasa sudah hampir setahun ASTA Indonesia hadir di tengah-tengah kita semua. Di sini pulalah kita merasakan serunya pengalaman bertualang ala ASTA yang unik dan tiada duanya. Namun yang tidak bisa dihindari akhirnya terjadi juga. Di bulan ini, kami terpaksa melakukan penutupan layanan ASTA Indonesia. Berikut keterangan lengkapnya:

Qeon Interactive selaku publisher terpaksa melakukan penutupan layanan dikarenakan kesepakatan antara kami PT. Qeon Interactive selaku publisher dengan Polygon Games selaku developer saat jumlah pemain tidak mencapai jumlah tertentu. Penutupan server akan dilakukan pada tanggal:

Penutupan Server ASTA Indonesia
15 Agustus 2016 Pukul 12:00 WIB

Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Savior sekalian karena adanya penutupan layanan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Savior yang telah meluangkan waktu dan mendedikasikan dirinya untuk terus setia bermain ASTA Indonesia.

Namun jangan khawatir, Tim ASTA Indonesia sudah menyiapkan sejumlah kompensasi bagi para Savior yang sudah setia menemani perjalanan ini hingga menjelang penutupan server di bulan Agustus 2016 ini. Detil lengkap kompensasi bisa kalian lihat di bagian kedua artikel ini.

Ke depannya, PT. Qeon Interactive akan terus menghadirkan game-game berkualitas untuk para gamer Indonesia. Kami harap perpisahan kali ini bukan akhir dari hubungan yang sudah kita jalin di game ASTA Indonesia. Nantikan terus game-game berikutnya dari QEON ya! Sampai jumpa di game kami berikutnya! ^_^

Tim ASTA Indonesia

About the Author

Unknown

Author & Editor

Zahirah Net adalah warnet dan game center. yang menyajikan informasi Teknologi Terbaru untuk warnet, game online, Handycache, review, mikrotik, guide terlengkap PC. Artikel yang diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Blog zahirah-net ini agar bermanfaat dan mampu memberikan motivasi kepada para pengusaha warnet dan game online yang baru atau pun yang berencana membuka usaha warnet dan game online.

0 komentar :

Post a Comment

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA".


iklan

 

Copyright © Zahirah Net . All rights reserved. SEO Reports for zahirah-net.blogspot.co.id Template by CB Blogger & Templateism.com

kembali ke atas