Wings Gaming, Juara DOTA 2 The International 2016

DOTA 2 TI6

Wings Gaming, bukan Tim unggulan di Ajang turnamen DOTA 2 The International 2016, Melewati progress yang hampir “tanpa masalah” di Upper Bracket, tak ada yang menyangka bahwa Wings – tim pro asal China.

Hasil akhir sangat mengejutkan dan diluar dugaan Tim asal Tiongkok ini Sempat berada di peringkat paling bawah dalam turnamen The International 2016 setelah berjuang keras pada awal turnamen mengalahkan 16 tim besar lain yang ikut berpartsisipasi dalam ajang turnamen DOTA 2 paling bergensi di dunia.

Wings GamingWings Gaming, berhasil melaju ke final setelah mampu menumbangkan tim Digital Chaos di babak final dengan skor 3-1.

Pertarungan di babak final keduanya dapat mengimbangi satu sama lain, bahkan skor sempat imbang 1-1, sayang di babak ketiga Digital Chaos mulai tertinggal dan Wings Gaming terus mendominasi hingga babak ke-4. Menang dua kali berturut-turut, Wings Gaming pun berhak memperoleh gelar juara.

Kemenangan Wings Gaming membuat dominasi tim Asia, terutama Tiongkok, semakin kuat di DOTA 2.

Kemenangan tersebut juga di luar dugaan karena tim-tim besar seperti Na'vi, Fnatic, bahkan juara tahun lalu yaitu Evil Geniuses justru tersingkirkan.

Wings Gaming berhak membawa hadiah sebesar $ 9,1 juta atau sekitar Rp 119 miliar, lebih besar dibanding pemenang tahun lalu, Evil Geniuses (AS), yang mendapat hadiah $ 6,6 juta. Sementara Digital Chaos yang menjadi juara kedua berhak membawa pulang hadiah sebesar $3,4 juta atau sekitar Rp 44,6 miliar.

  Juara TI6
 
Hadiah itu sangat fantastis. Pasalnya, TI 2016 atau yang disebut juga TI6 memiliki total hadiah lebih dari $ 20 juta atau Rp 262 miliar sehingga dicap sebagai turnamen terakbar dalam sejarah electronic sports (eSport) atau kompetisi video game.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Zahirah Net adalah warnet dan game center. yang menyajikan informasi Teknologi Terbaru untuk warnet, game online, Handycache, review, mikrotik, guide terlengkap PC. Artikel yang diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Blog zahirah-net ini agar bermanfaat dan mampu memberikan motivasi kepada para pengusaha warnet dan game online yang baru atau pun yang berencana membuka usaha warnet dan game online.

0 komentar :

Post a Comment

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA".


iklan

 

Copyright © Zahirah Net . All rights reserved. SEO Reports for zahirah-net.blogspot.co.id Template by CB Blogger & Templateism.com

kembali ke atas